Pertanyaan Tentang Prodi Pilihan PMDK Politeknik Negeri



Tentang Prodi Pilihan

1. Berapa banyak prodi yang bisa dipilih?
Prodi maksimal yang boleh dipilih adalah 3 Pililhan

2. Berapa banyak politeknik yang bisa dipilih?
Politeknik pilihan maksimal yang boleh dipilih adalah 2 Politeknik



Bagaimana Jika,

1. Siswa hanya ingin memilih 1 prodi saja
Diperbolehkan

2. Siswa hanya ingin memilih beberapa prodi di 1 politeknik saja
Diperbolehkan, namun di tiap Politeknik hanya diperbolehkan memilih 2 Prodi

1 Response to "Pertanyaan Tentang Prodi Pilihan PMDK Politeknik Negeri"

  1. disekolah saya sistem peringkat tidak di berlakukan.. saya ingin mendaftar pmdk tetapi saya tidak mempunyai peringkat karena wali kelas saya tidak mencantumkan peringkat di dalam raport.. bagaimana saya harus mengisi peringkat yang ada di formulir pmdk??

    ReplyDelete